Beranda Nasional Pelayanan Publik Tatep Sirojudin Terima Anugerah Kehormatan Satya Lencana Karya Satya

Tatep Sirojudin Terima Anugerah Kehormatan Satya Lencana Karya Satya

Palabuhanratu-Sukabumi (Aswajanews.id) – Rona kebahagian dalam rangka Hari Amal Bhakti (HAB) Kementerian Agama RI ke-76 tahun 2022 juga dirasakan oleh Tatep Sirojudin. Kiprahnya sebagai Kepala TU Madrasah Aliyah Negeri (MAN) 2 Sukabumi membawanya turut mendapatkan anugerah Satya Lencana Karya Satya masa pengabdian 30 tahun.

“Alhamdulillah, terima kasih kepada semua pihak yang telah berperan serta hingga pada hari ini saya dapat berdiri bersama para pegawai Kemenag hebat lainnya untuk menerima penganugerahan ini,” ujar Tatep usai upacara, Senin (03/01).

Dalam momen itu, selain Tatep ada 91 pegawai lain yang menerima penganugerahan yang sama. Dengan wajah berbinar, tak henti roman bahagia itu tersirat di wajahnya. “Sebagai seorang ASN sudah selayaknya dan sepantasnya untuk dapat memberikan pengabdian terbaiknya. Dengan tulus dan menjaga martabat, kehormatan, serta kinerja di Kementerian Agama. Semoga dengan penganugerah ini, menjadi pemicu untuk dapat berkarya dengan lebih baik lagi,” tukasnya. (Kontributor : Sri Ida)