Pelayanan Publik

Warga Desa Panca Arga Ucapkan Terimakasih Atas Terlaksananya Pembangunan Jalan Rabat Beton

Asahan (Aswajanews.id) – Warga Desa Panca Arga Dusun V Kecamatan Rawang Panca Arga merasa bersyukur dan mengucapkan terimakasih kepada pemerintah daerah, terutama kepada Kepala Desa Panca Arga yang telah berjuang membantu masyarakat untuk menyampaikan aspirasi warga kepada pemerintah dalam hal pembangunan jalan rabat beton Dusun V yang kini sudah terlaksana.

Hal ini dikatakan Kepala Desa Panca Arga, Supriadi kepada media Aswajanews.id, Selasa (14/12/2021).

Supriadi juga mengatakan, pembangunan jalan rabat beton tersebut merupakan akses satu-satunya dan sangat mendukung nilai ekonomi warga Dusun V, sebab warga Dusun V rata-rata petani.

“Sudah lama jalan Dusun V ini rusak bang, jika musim hujan warga sulit melauinya. Sekarang warga beryukur dan berterima kepada pemerintah, baik kepada pemerintah daerah maupun pemerintah desa,” ujar Supriadi yang dikenal warganya seorang sosok pemimpin yang ramah ini.

Ditempat yang sama, Kepala Dusun V Panca Arga, M. Fusensyah Sitepu juga berterima kepada Pemerintah Kabupaten Asahan yang telah peduli terhadap warga, terkait dalam pembangunan jalan rabat beton yang ada di wilayahnya. (Arif)