Nusantara

Pj Bupati Banjarnegara Siap Menjadi Tuan Rumah PORSADIN Jawa Tengah

BANJARNEGARA (Aswajanews.id) – “Kami siap mensupport kegiatan Porsadin tingkat Provinsi Jateng di Banjarnegara pada bulan September 2024. Dengan kehadiran tamu dari 35 Kab/Kota sebanyak kurang lebih 3000 orang tentu akan meningkatkan perekonomian masyarakat Banjarnegara. Oleh karena itu nanti secara teknis pihak DPW FKDT Jawa Tengah agar menyelenggarakan rapat bersama dengan SKPD dan dinas terkait untuk kesuksesan dan kelancaran acara Porsadin,” kata Muhammad Musrofi selaku Pj Bupati Banjarnegara saat menerima audiensi rombongan Panitia Porsadin DPW FKDT Jawa Tengah di rumah dinas Bupati Kompleks Pendopo Banjarnegara.

Audiensi rombongan Panitia Porsadin DPW FKDT Jawa Tengah di rumah dinas Bupati Kompleks Pendopo Banjarnegara

Selaku pemerintah daerah Beliau merasa bergembira karena daerahnya menjadi tuan rumah untuk perhelatan kegiatan tingkat provinsi. “Oleh karena itu nanti kita persiapkan untuk menyambut tamu tamu seluruh peserta Porsadin. Kita berusaha untuk menjadi tuan rumah yang baik. Mengingat situasi sangat mendesak, maka saya minta Kabag Kesra bersama dengan SKPD yang lainnya untuk segera rapat dengan mengundang DPW FKDT Jawa Tengah,” lanjut Pria kelahiran asal Brebes.

Sebelumnya di rumah dinas Bupati Banjarnegara, H. Zahid Hasani selaku Ketua Panitia Porsadin menyampaikan maksud dan tujuan audiensi.

“Sesuai dengan keputusan Rapat DPW FKDT Jawa Tengah, Kab Banjarnegara menjadi tuan rumah untuk kegiatan Porsadin tingkat Provinsi Jawa Tengah. Kami jajaran Panitia juga sudah melakukan audiensi dengan Kepala Kanwil Kemenag Jateng untuk memohon doa restu kegiatan ini. Hari ini kami mohon kepada Pj Bupati Banjarnegara untuk berkenan memberikan petunjuk dan arahan tentang persiapan kami selaku tuan rumah,” ujarnya.

Ikut mendampingi Pj Bupati Kabag Kesra H Sri Zhandono, Staf ahli bid Pemerintahn dan Politik Drs H. Sila Satriana, MSi dan Kepala

Bakesbangpol Izak Danial Aloys. Sementara dari DPW FKDT Jawa Tengah yang hadir dalam pertemuan tersebut, Akhmad Sururi selaku Wakil Ketua DPW FKDT sekaligus Ketua Panitia Pengarah, H Muslihudin sebagai Wakil Bendahara yang menjadi wakil ketua Stering Comite. Jajaran panitia yang mewakili FKDT Banjarnegara dan Purbalingga juga turut hadir pada saat pertemuan yang diselenggarakan pada hari Jumat, 5 Juli 2024.

Dalam pertemuan tersebut disepakati untuk menyelenggarakan pertemuan untuk persiapan pelaksanaan Porsadin. Pertemuan tersebut akan digelar pada hari Rabu, 10 Juli 2024 di Kab Banjarnegara. *(Red)

www.youtube.com/@anas-aswaja