Beranda Profil Inilah Profil Nisa Indira Peraih Player of The Match Hockey5s Asia Cup,...

Inilah Profil Nisa Indira Peraih Player of The Match Hockey5s Asia Cup, Indonesia Vs Chinese Taipei 2023

Kab. Bandung (Aswajanews) – Pertandingan Hockey5s Asia Cup 2023 match 18 antara Timnas Indonesia vs Chinese Taipei menjadi kemenangan bagi Tim Hockey Indonesia dengan Skor 6 – 2. Ada hal yang berbeda dari hasil pertandingan tersebut, atlit Hockey Indonesia asal Banjaran Kab. Bandung Puteri dari pasangan Aep Saepuloh dan Ika Sukaesih, yang beralamat di Sanggar Indah Banjaran RT 06 RW 11 Nagrak Cangkuang Banjaran Kab. Bandung ini, menjadi Player of The Match.

Ternyata bagi Nisa Indira meskipun berhijab tidak menjadikan halangan dalam berprestasi, dirinya dapat membanggakan kedua orang tua serta negara dan bangsa dalam kancah olahraga Internasional, khususnya Hockey.

Tidak hanya itu saja, berbagai medali, piagam serta juara ditorehkannya dalam berbagai event, seperti Asian Games, Sea Games dan lainnya.

Melalui chatting WhatsApp Kamis, 01 Februari 2024, team liputan dapat mewawancarai Aep Saepuloh ayahanda dari Nisa Indira. “Alhamdulillah, saya ga menyangka puteri saya dapat berprestasi dan membanggakan negara dan bangsa Indonesia, saya akan tetap mendukung dari apa yang menjadi cita-cita nya yaitu menjadi atlit yang professional,” ungkapnya.

“Semoga juga kedepannya anak saya pada saat selepas masa sekolahnya dapat perhatian dari pemerintah untuk pekerjaan yang sesuai dengan apa yang dijanjikan oleh pemerintah,” tambahnya.

Diakhir statementnya Aep Saepuloh mengatakan, dari apa yang diharapkan oleh Nisa Indira, bahwa sang atlit Hockey berhijab tersebut akan terus berlatih dengan serius dan tetap focus apabila kedepannya menjadi kontingen Indonesia dalam setiap pertandingan akbar, agar tetap bisa mengharumkan nama Indonesia, dengan selalu mengibarkan Sang Saka Merah Putih tanda sebagai juara dan membawa pulang medali emas. *(Red)

Editor : Elisa Nurasri