Beranda Nasional Pelayanan Publik Plt Kakanwil: Mulai April Semua ASN Wajib Ngantor, Tidak Ada Lagi WFH

Plt Kakanwil: Mulai April Semua ASN Wajib Ngantor, Tidak Ada Lagi WFH

Bandung (Aswajanews.id) – Plt Kepala Kantor Wilayah Kementerian Agama Provinsi Jawa Barat Dr. H. Yusup, M. Pd memberikan amanat dan sambutan dalam apel pagi, Senin (4/04) di lapangan Timur Kanwil kemenag Jabar Jl Jenderal Sudirman No 644 Bandung.

Dalam sambutannya Yusup menyampaikan “Surat Edaran Menteri Agama RI nomor 08 tahun 2022 mengenai Panduan Penyelenggara Ibadah pada Bulan Ramadhan dan Idul Fitri 1443H/2022M agar dapat dipatuhi dan dilaksanakan agar dapat mewujudkan rasa aman, nyaman, dan khusyuk bagi umat Islam dalam menjalankan ibadah di masa pandemi,” katanya.

Selain itu dalam Surat Edaran Menteri Agama Ri nomor 08 tahun 2022 secara khusus, Menag mengingatkan jajarannya untuk menjadi teladan penerapan protokol kesehatan dalam penyelenggaraan ibadah Ramadhan dan Idul Fitri.

Selain itu Yusup juga menganjurkan setiap Bidang di Kanwil Kemenag Jabar agar bisa melaksanakan kegiatan tadarus bersama di ruang masing masing, dan berharap kepada DKM Masjid Ikhlas Kanwil Kemenag Jabar untuk bidang Penais bisa mengagendakan kegiatan keagamaan (kultum) dalam rangka meningkatkan amalan ibadah di bulan Ramadhan.

Yusup juga mengucapkan Terimakasih atas loyalitas ASN Kanwil Kemenag Jabar semoga semua ASN dapat melaksanakan ibadah dengan baik dan benar dan semoga kita dapat bertemu kembali di bupan Ramadhan d masa yang akan datang.

Selain itu Yusup juga menyampaikan sejak awal bulan April tidak ada work from home (WFH). Semua wajib hadir absen di kantor, work from office (WFO). *(Kontributor : Eva Nurwidiawati)