Pelayanan Publik

Perbaikan Jalan Provinsi Banyak Mendapatkan Tanggapan Baik dari Pengendara

Jember (Aswajanews.id) – Perbaikan jalan provinsi yang terletak di wilayah kabupaten Jember Jawa Timur telah dilakukan oleh pihak terkait yaitu pihak yang memiliki wewenang wilayah tersebut, menuai banyaknya tanggapan yang baik.

Tanggapan tersebut muncul dikarenakan jalan yang sering digunakan sebagai sarana transportasi dalam pencarian ekonomi dan kegiatan sosial lainya para pengguna jalan tersebut dapat menjangkau waktu dengan tepat.

Seperti yang dikatakan Abdullah selaku pengendara, “Sekarang lebih enak mas dengan adanya jalan provinsi sudah banyak yang diperbaiki, jadi kami tidak memilih-milih saat untuk menghindari lubang,” tuturnya.

“Saya senang sekali dengan banyaknya jalan provinsi sudah banyak perbaikan, jadi kalau malam saya tidak kuatir lagi soanya lubang sudah banyak tertutup,” tambah Sariyuni selaku pengendara.

Selain itu banyak banyak pengendara yang mengucapkan terimakasih, diantaranya, “Terimakasih banyak kepada pemerintah atas perbaikan jalan yang telah dilakukan dan pengawasan yang ketat sehingga fasilitas jalan sangat bangus,” Murset sekalu pengendara.

“Terimakasih banyak kepada pengawas yang telah semaksimal mungkin dalam pengawasan perbaikan jalan sehingga jalan menjadi bagus,” Gatot selaku pengendara. (Bambang)