Beranda Aktual Kunjungan KPU RI ke Kabupaten Subang, Tindaklanjuti Rencana Pembangunan Pusdiklat KPU

Kunjungan KPU RI ke Kabupaten Subang, Tindaklanjuti Rencana Pembangunan Pusdiklat KPU

Subang (Aswajanews.id) – Sekretaris Daerah Kabupaten Subang H. Asep Nuroni S.Sos, M.Si atau biasa disapa kang asep menerima kunjungan kerja Komisi Pemilihan Umum Republik Indonesia (KPU RI) yang bertempat di Ruang Rapat Bupati 1, Kamis (27/01).

Adapaun Kunjungan Ketua KPU RI bersama jajaran dalam rangka menindaklanjuti permohonan dari Ketua KPU terkait permohonan hibah lahan untuk pembangunan pusdiklat KPU setelah pertemuan pertama bersama bupati menjalin kesiapan untuk memberikan hibah penggunaan lahan untuk dimanfaatkan oleh KPU. Meskipun akan dikelola oleh KPU kang asep berharap dapat dipergunakan juga sebagai sarana oleh Masyarakat umum Kabupaten Subang

Kang asep dalam sambutannya menyampaikan rasa terima kasih atas kunjungan KPU RI ke kabupaten subang semoga dengan hadirnya perwakilan KPU RI ini bisa memberikan dampak baik untuk kemajuan kabupaten Subang.

Semoga hibah sarana pusdiklat yang telah di alokasikan di daerah cibogo yang berdampingan dengan politeknik subang seluas 9 hektar ini dapat menjadi simbiosis mutualisme, yang mana selain sebagai pusat pelatihan KPU, juga dapat dimanfaatkan oleh Pihak Pemkab Subang dan masyarakat umum untuk mengadakan pelatihan pelatihan Turut hadir dalam kesempatan tersebut, Ketua KPU RI, bersama jajaran anggota KPU, perwakilan KPU Subang, Kabag Pemerintahan Setda, Kabid Aset BKAD. *(Akim/Diskominfo)