Beranda Nasional Pelayanan Publik Tingkatkan Perekonomian Lokal, Pemdes Werasari Prioritaskan Perbaikan Jalan Tani Produktif

Tingkatkan Perekonomian Lokal, Pemdes Werasari Prioritaskan Perbaikan Jalan Tani Produktif

CIAMIS (aswajanews.id) – Meningkatkan perekonomian lokal, Pemerintah Desa Werasari Kecamatan Sadananya Kabupaten Ciamis memprioritaskan perbaikan jalan-jalan tani produktif.

Desa Werasari yang punya peran penting dalam pembangunan desa mengajak masyarakat berperan penting serta dalam membangun Desa Werasari meningkatkan perekonomian lokal serta kemajuan Desa Werasari.

Endang Heryana, Sekdes Werasari kepada awak media Pelitaindonews, Selasa (26/12/2023), menyampaikan, mudah-mudahan dengan adanya bantuan berupa Bankeu dari Pemerintah Kabupaten Ciamis, selain untuk kemajuan Desa Werasari juga pemberdayaan bagi masyarakat Werasari.

Endang Heryana dengan masyarakat dan para tokoh berikut tim ahli dari warga setempat  terkait adanya bantuan BANKEU semua dalam pembangunan desa dan karena situasi waktunya yang tidak memungkinkan tapi saya optimis semua pekerjaan akan beres pada waktunya.

“Yang paling penting kerjasama beserta masyarakat untuk bergotong-royong alhamdulilah kepedulian dari masyarakat di sini masih tinggi, Insya Allah yang anggarannya sudah turun mudah-mudahan bisa selesai semua,” ujarnya.

Bantuan Keuangan Pemkab Ciamis untuk perbaikan jalan Tani Produktif di Desa Werasari Kecamatan Sadananya. (Foto: Nana S)

Endang juga berharap kepada Pemerintah Kabupaten Ciamis, karena Desa Werasari paling luas di kecamatan Sadananya jadi target yang diprioritaskan adalah dalam pembangunan insfratruktur.

“Untuk itu kami berharap untuk kedepannya Desa Werasari mendapat perhatian dari pemerintah kabupaten Ciamis, kebutuhan pembangunan infrastruktur desa werasari karena masih banyak yang sampai saat ini belum terealisasi,” pungkas Sekdes Endang Heryana. (Nana S)