Beranda Wisata Kapolresta Bandung Himbau dan Cek Kesiapan Pelayanan Keamanan Nataru 2023-2024

Kapolresta Bandung Himbau dan Cek Kesiapan Pelayanan Keamanan Nataru 2023-2024

BANDUNG (Aswajanews.id) — Patuhi lalulintas saat mengemudi agar selamat sampai tujuan. Pastikan bahan bakar bensin atau solarnya tercukupi dengan baik, sabar dan antri dalam mengemudi yang penting roda bergerak walaupun perlahan, apabila sudah lelah istirahat dulu.

Hal itu, dikatakan Kapolresta Bandung, Kombes Pol Kusworo Wibowo, saat melakukan pengecekan pelayanan keamanan di Jalan Raya Ciwidey Rancabali Kabupaten Bandung Senin, 25 Desember 2023.

Selanjutnya, dikatakan Kombes Pol Kusworo Wibowo saat melakukan pengecekan di sejumlah pos pengamanan dan pelayanan di rute-rute tempat wisata.

“Alhamdulillah sejauh ini lalulintas berjalan dengan lancar dan tidak ada kecelakaan lakalantas dan mudah-mudahan jangan sampai ada. Untuk perlambatan kendaran itu pasti ada, karena adanya peningkatan kendaraan dengan ruas jalan yang terbatas,” katanya.

Selain itu, Kombes Pol Kusworo Wibowo juga memastikan keamanan dan kenyamanan di hari Natal 2023 ini, kepada yang melaksanakan ibadah Natal.

Dengan berkeliling mengunjungi tempat-tempat Gereja, Kombes Pol Kusworo Wibowo dan anggotanya secara langsung mentau personilnya yang diberi tugas pengamanan untuk memberikan kenyamanan.

“Alhamdulillah keamanan dan kenyamanan dengan pelayanan humanis diterima oleh pihak Gereja, saat melaksanakan ibadah Natal,” pungkasnya Kombes Pol Kusworo Wibowo.

AKP Dana Suhenda, SH., Kapolsek Ciwidey saat diwawancara di jalan raya ciwidey rancabali Senin, (25/12/23)

Sementara itu, AKP Dana Suhenda, SH., Kepala Polsek Sektor (Polsek) Ciwidey, mengatakan sejauh ini arus jalan laluntas di Ciwidey Rancabali kondusif dan aman hanya padat merayap saja.

“Berkat kerjasama yang dilakukan oleh gabungan TNI-Polri Dishub dan Satpol-PP, tercipta lah keamanan dan kenyamanan untuk kita semua,” ujarnya. *(Uus-cies)

Editor : Elisa Nurasri