Beranda Nasional Politik dan Pemerintahan Partai Golkar Siapkan Kemenangan Pileg dan Pilpres, Kang Ace Kobarkan Semangat Relawan

Partai Golkar Siapkan Kemenangan Pileg dan Pilpres, Kang Ace Kobarkan Semangat Relawan

BANDUNG (Aswajanews) — Untuk mempersiapkan kemenangan Pemilihan Legislatif (Pileg) dan Pemilihan Presiden (Pilpres) 2024, Partai Golkar melakukan Konsolidasi, di Gedung Indor Jalak Harupat Kabupaten Bandung, Kamis 8 February 2024.

Konsolidasi tersebut dihadiri oleh ribuan relawan tim kemenangan Calon Presiden Prabowo Gibran dan Dr. H. Tubagus Ace Hasan Syadzily, yang merupakan Caleg Partai Golkar untuk DPR RI Daerah Pemilihan Jabar II yang mencakup wilayah Kabupaten Bandung dan Kabupaten Bandung Barat.

Kepada ribuan relawan yang hadir, Kang Haji Ace, sapaan akrabnya legislator Golkar itu, menyampaikan, bahwa pada pemilihan presiden nanti, kita semua harus memenangkan Prabowo Gibran hanya dengan satu putaran saja.

“Saya, sangat yakin dan percaya, dari ribuan yang hadir disini, sudah pasti kita sepakat untuk mendukung sepenuhnya, Capres-Cawapres Prabowo Gibran, kita menangkan hanya dengan sekali putaran saja,” katanya dengan suara keras yang memberikan semangat untuk ribuan relawan yang hadir.

Selain dari Kang Haji Ace, dikatakan pula oleh, Agus Gumiwang Kartasasmita, yang merupakan Mentri Perindustrian. Dirinya hadir sebagai Relawan Posko Pemilihan Prabowo Gibran (Kopi Pagi).

“Saya, sangat optimis, Prabowo Gibran menang satu putaran, kerena kita Relawan Kopi Pagi yang sudah terbentuk dari bulan Oktober 2023, sudah sepakat Pilpres 2024 ini, akan berlangsung satu putaran untuk ‘Prabowo Gibran’,” ungkapnya dalam sambutan acara konsolidasi tersebut.

H. Sugianto, Ketua DPD Golkar Kabupaten Bandung saat hadir acara konsolidasi

Dari ribuan relawan tim kemenangan Prabowo Gibran, yang mengikuti acara Konsolidasi itu. Nampak hadir, Sekretaris DPD Partai Golkar Jabar, yakni, MQ Iswara. Selanjutnya, Bendahara DPD Partai Golkar Jabar, Metty Triantika, Ketua DPD Partai Golkar Kabupaten Bandung Sugianto, Ketua DPD Partai Golkar Kabupaten Bandung Barat (KBB) Dadan Supardan, dan Para Caleg Golkar berikut pengurus Golkar lainnya.

Kegiatan konsolidasi tersebut berjalan dengan lancar dan sangat meriah, saat terdengar jelas bergemuruhnya suara relawan Prabowo Gibran yang menyuarakan.

“Untuk Pilpresnya, Nomor Urut 2, Prabowo Gibran. Dan untuk Caleg DPR RI Jabar II, nya, Kang haji Ace, dengan Nomor Urut Pemilihan 1, ” diteriakan bersama oleh ribuan relawan Kopi Pagi. *(Uus-Cies)

Editor: Elisa Nurasri