Beranda Aktual PSI Jabar Bagikan Daging Kurban

PSI Jabar Bagikan Daging Kurban

BANDUNG (Aswajanews.id) – Warga Kota Bandung sangat antusias menerima daging kurban yang dibagikan PSI Jabar. Pembagian daging kurban dilakukan oleh kader dan pengurus PSI secara langsung kepada masyarakat dengan sasaran buruh, ojeg online, yatim, dhuafa dan warga kurang mampu.

Momen Hari Raya Idul Adha 1444 Hijriah, DPW Partai Solidaritas Indonesia (PSI) Jawa Barat melakukan pemotongan hewan kurban sebanyak 3 ekor sapi, Sabtu (1/6/2023).

Ketua DPW PSI Jabar Marshal Candra mengatakan, kegiatan ini merupakan program tahunan dari PSI dan untuk tahun ini PSI Jabar memotong 3 ekor sapi dengan bobot masing-masing 470 Kg, 350 Kg dan 280 Kg. Salah satunya sapi dengan bobot 470 Kg adalah bantuan dari Ketum PSI H. Giring Ganesha.

Menurut Ketua PSI Jabar, menyembelih hewan kurban selain bernilai ibadah bagi yang berkurban, juga mengandung hikmah untuk memperkuat hubungan silaturahmi dan solidaritas di masyarakat.

“Semoga dengan momentum hari raya kurban ini, dapat menghilangkan kesenjangan sosial dan memperkuat jalinan silaturahmi dan solidaritas di masyarakat,” pungkasnya.

Sementara Eulis Nurhayati warga Kota Bandung memberikan apresiasi dan ucapan terima kasih kepada PSI atas kepeduliannya kepada warga dengan membagikan daging kurban.

“Kami mengucapkan terimakasih kepada partai PSI dan Kami hanya bisa mendoakan mudah-mudahan PSI menjadi partai yang besar dan menjadi partai yang selalu peduli kepada rakyat. Semoga PSI menang di Pemilu 2024 yang akan datang,” ujar Eulis kepada wartawan. *(Elisa Nurasri)