Aktual

Jalin Kedekatan dengan Ulama, Kapolres Brebes Silaturahmi ke KH Abdul Wahid

Brebes (Aswajanews.id) – Dalam rangka bersinergi untuk menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas) di wilayah hukumnya, Kapolres Brebes AKBP Faisal Febrianto melaksanakan kunjungan tokoh agama di Kabupaten Brebes, Selasa sore (15/12).

Kegiatan kunjungan silaturahmi ini untuk terciptanya situasi yang aman dan kondusif, mengajak seluruh elemen untuk berpartisipasi dalam menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat.

Pada kesempatan ini, Kapolres Brebes didampingi sejumlah perwira Polres Brebes antara lain Kasat Intelkam dan Kasat Sabhara berkunjung ke salah satu tokoh Agama di kecamatan Paguyangan Pengasuh Ponpes Al Ikhlas Ds. Winduaji, Paguyangan KH. Abdul Wahid.

Sementara itu Kapolres Brebes AKBP Faisal Febrianto melalui Kasie Humas Polres Brebes Iptu Edi Mardiyanto mengatakan bahwa tujuan dari kunjungan Kapolres Brebes tersebut untuk menjalin hubungan yang erat antara tokoh agama di Kabupaten Brebes.

“Kunjungan dilakukan ke tokoh agama untuk bersinegi dalam menjaga keamanan dan kondusifitas kabupaten Brebes,” ujarnya.

Kasi Humas juga menambahkan bahwa selain melakukan silaturahmi ke tokoh agama, Kapolres Brebes juga dikenalkan dengan wisata Alam di Desa Sira Kecamatan Paguyangan dan diakhiri dengan pengecekan jalur untuk Natal dan Tahun Baru (Nataru) 2022. (Humas Polda Jateng)