Pelayanan Publik

Respon Cepat Dilakukan Arsan Latif, Pj Bupati KBB Perintahkan Dinsos Turun dan Tangani Almaira

BANDUNG (Aswajanews.id) – Berawal dari pesan Whatsapp yang dikirim oleh media Aswajanews.id, Kepada Arsan Latif Pj Bupati Bandung Barat itu, yang disampaikan dalam isi Whatsapp itu yakni keterangan warga masyarakat yang sedang membutuhkan ulurantangan, di Kampung Pasir Salak RT.04. RW.07. Desa Baranangsiang Kecamatan Cipongkor Kabupaten Bandung Barat Provinsi Jawa Barat.

Selain itu, Media (Aswajanews.id) juga, menyampaikan kembali Update berita yang berjudul. Berbaring Menahan Sakit Kejang-Kejang Diderita Almaira, Anak Perempuan Warga Baranangsiang KBB.

Kini, Ahmad bapak dari Almaira yang menderita kejang-kejang itu, mengucapkan syukur Alhamdulilah Hirobbilla’lamin. Berterimakasih kepada Arsan Latif, Pj Bupati Kabupaten Bandung Barat itu, Rabu, 22 November 2023.

“Khususnya kepada bapak Arsan latif, PJ, Bupati Bandung Barat, saya ucapkan terimakasih, tidak lupa juga kepada Pemerintah Dinas Sosial, pihak Desa, dan pihak Kecamatan dan kepada semua yang telah mendengar dan membantu keluarga saya, baik pihak media maupun pihak LSM, saya ucapkan terimakasih,” katanya, saat dihubungi di Aplikasi WhatsApp, oleh media (Aswajanews.id).

Dari hari kemarin, lanjut Ahmad, Dinsos KBB, datang ke rumah saya dan hari ini pihak Kecamatan Cipongkor dan Desa Baranangsiang datang juga ke rumah saya.

“Mereka membantu keluarga saya, memfasilitasi berobat anak saya, dan saya sangat senang sekali, ini bukti nyata kerja dari Arsan Latif, menjadi Pj Bupati di Kabupaten Bandung Barat terimakasih pak,” tuturnya.

Sementara itu, ibu Reni dari LSM, yang akrab dipanggil Ceu Edoh itu, mengatakan.

“Saya juga ikut senang mendengarnya, saya bangga dengan respon cepatnya bapak Arsan. semaga berkesinambungan kedepannya, dan untuk yang lain, yang memang belum tersentuh semoga secepatnya di realisasikan kembali oleh pak Arsan latif, PJ, Bupati Bandung Barat itu,” katanya. *(Uus)

Editor : Elisa Nurasri