Home Pendidikan Tingkatkan Semangat Belajar Anak Papua, Satgas Yonif 125/SMB Bagikan Alat Tulis

Tingkatkan Semangat Belajar Anak Papua, Satgas Yonif 125/SMB Bagikan Alat Tulis

MAPPI (Aswajanews.id) – Satgas Pamtas Kewilayahan Yonif 125/SI’MBISA tingkatkan semangat belajar anak-anak Papua Dengan Membagikan Buku Dan Alat Tulis di Kampung Mur, Distrik Nambai, Kabupaten Mappi, Rabu (22/11/2023).

Dalam keterangan tertulis Danpos Mur Lettu Inf Bambang Suprapto di kampung Mur, Kamis (23/11/2023), mengatakan kegiatan ini bertujuan untuk memotivasi generasi muda untuk semakin giat belajar menuntut ilmu.

“Peralatan tulis yang kami bagikan ini diantaranya Pensil Warna, Buku Tulis dan Peruncing Pensil. Mereka sedang melaksanakan libur sekolah sampai dengan hari Rabu, kami mengisi waktu tersebut untuk membagikan alat tulis dan juga memberikan beberapa materi tentang wawasan kebangsaan,” ucap Danpos.

Suasana ceria terlihat dalam kegiatan ini, anak-anak dengan senyum polosnya senang mendapat buku dan alat tulis yang baru dari Satgas Yonif 125/SMB.

Salah satu orang tua anak Mariati Kondomi (35) mengucapkan terima kasih kepada Pos Mur Satgas Yonif 125/Smb yang sudah meringankan langkahnya sudah peduli dengan anak anak di kampung tersebut.

“Terimakasih pak TNI, semoga kedepan anak anak menjadi lebih rajin untuk bersekolah” ungkapnya. (Autentikasi : Pen Satgas Pamtas Yonif 125/Smb)

Editor : Elisa Nurasri