Beranda Nusantara Miel Wantik Resmi Jabat Ketua SAPMA DPD IPK Provinsi Papua

Miel Wantik Resmi Jabat Ketua SAPMA DPD IPK Provinsi Papua

Medan (Aswajanews.id) – Rabu, 29 Desember 2021 Ketua SAPMA DPP IPK Samuel P.L. Tobing, SH.SE.BBA. memberikan mandat kepada Miel Wantik, S.Sos SAPMA DPD IPK Provinsi Papua. Penyerahan Mandat diberikan dan diterima langsung oleh Ketua SAPMA DPD Prov Papua Miel Wantik, S. Sos, Wakil Ketua Daud D Erelak, Sekretaris Kilion Kogoya, Bendahara Novita Erelak dan didampingi langsung oleh Mahasiswa/i dari Papua yang berdomisili di Medan Sumatera Utara, Aceh dan mewakili kader Komunitas Mahasiswa Papua se-Sumatera.

Miel Wantik menegaskan, akan tetap memperkuat silahturahmi antar organisasi dan ingin menghilangkan stigma negatif tentang teman-teman Papua. “Saya sebagai pemuda Papua, rakyat Papua, rakyat Indonesia menegaskan bahwa kita juga ingin kawan-kawan mahasiswa Papua selalu diberikan kesempatan untuk berkreatifitas dan bersinergi dengan Pemerintahan yang baik,” ujarnya.

“Terima kasih saya kepada Abangda Lowren Efendy Purba selaku yang selalu memberikan masukan dan kritik dalam setiap perjalanan Kawan-kawan IMP dari awal hingga saat ini,” tambahnya.

Penyerahan Mandat dihadiri juga Sekertaris Jenderal SAPMA DPP IPK OCTO A E Silitonga S, S.H., beserta jajarannya. Semoga Mandat yang diberikan dapat melebarkan sayap Sapma IPK ke seluruh Kabupaten Kota di Provinsi Papua dan sukses untuk SAPMA DPD IPK Provinsi Papua, semoga dapat menjalankan roda-roda organisasi dan membesarkan SAPMA IPK di Provinsi Papua.

Dalam acara penerimaan Mandat tersebut diakhiri dengan tarian adat Papua Tari Pangkul Sagu yang dibawakan langsung dari adik-adik Ikatan Mahasiswa/i Papua IMP Sumut Medan. (Rizky Zulianda)