Nusantara

Ahmad Sukron Hakim Pimpin GP Ansor Gandasuli Masa Khidmat 2024-2026

BREBES (Aswajanews.id) – Sahabat Ahmad Sukron Hakim terpilih sebagai Ketua GP Ansor Gandasuli Brebes pada Konferensi Gerakan Pemuda (GP) Ansor Ranting Gandasuli yang digelar Aula kantor kelurahan Gandasuli, Jumat (30/5/2024). Ia akan memimpin GP Ansor Ranting Gandasuli masa khidmat 2024 s.d 2026.

Pada pemilihan Ketua yang diikuti oleh 3 (tiga) kandidat, Sahabat Ahmad Sukron Hakim unggul atas kandidat lainnya. Ahmad Sukron Hakim meraih 23 suara, sedangkan Sahabat Wisnu mendapat 1 suara dan Sahabat Nurwanto mendapat 1 suara.

Konferensi yang berlangsung pukul 14.30 s.d 17.30 WIB dihadiri Pengurus Cabang (PC) GP Ansor Kab Brebes yang diwakili oleh Sahabat Ritono, SPd.I, MAg., Ketua Pengurus Anak Cabang (PAC) GP Ansor Kec Brebes Sahabat Riyatno, SPd., Sekretaris PAC GP Ansor Kec Brebes Habib Haris, Pengurus Ranting NU Kelurahan Gandasuli Ustad Haji Abdul Hamid Muhtadi, Pengurus Muslimat Ranting NU Kelurahan Gandasuli Hj Sunkilah, SPd., Pengurus Fatayat Ranting Gandasuli Sahabati Ines Amartiwi, SPd., Pengurus IPNU Ranting Gandasuli Zaki dan Pengurus IPPNU Ranting Gandasuli Nurul.

Rapat Anggota (Konferensi) yang diawali menyayikan Lagu Kebangsaan Indonesia Raya dan Mars GP Ansor berlangsung khidmat dan lancar tanpa ada halangan rintangan.

Dalam konfrensi tersebut, Ketua Ansor Ranting Gandasuli (masa khidmat 2022 s.d 2024) Sahabat Duryani membacakan LPJ dan membagikan LPJ dalam bentuk tertulis yang sudah dijilid.

Sahabat Duryani mengucapkan selamat kepada Sahabat Ahmad Sukron Hakim atas terpilihnya sebagai Ketua GP Ansor Gandasuli Brebes masa khidmat 2024 s.d 2026.

Ia berharap, kepemimpinan GP Ansor Gandasuli ke depan akan lebih baik dengan program-program yang inovatif, dapat bersinergi dengan pemerintahan setempat dan bermanfaat bagi umat sesuai dengan yang dicita-citakan bersama sesuai dengan Peraturan Dasar dan Peraturan Rumah Tangga Organisasi Gerakan Pemuda Ansor. *(Red)

www.youtube.com/@anas-aswaja