Beranda Nasional Pelayanan Publik Pangdam III/Slw Apresiasi PRMN, Pegang Teguh Filosofi dan Spirit Perjuangannya

Pangdam III/Slw Apresiasi PRMN, Pegang Teguh Filosofi dan Spirit Perjuangannya

BANDUNG (Aswajanews.id) – Kapok Sahli Pangdam III/Slw Brigjen TNI Kuat Budiman S.I.P., mewakili Pangdam III/Slw Mayjen TNI Kunto Arief Wibowo S.I.P., menghadiri HUT ke-3 Pikiran Rakyat Media Network (PRMN) yang diselenggarakan di Hotel Royale Bandung Jl. Merdeka No. 2, Braga, Kecamatan Sumur Bandung, Kota Bandung, Jawa Barat.

Demikian disampaikan Kapendam III/Slw Letkol Inf Adhe Hansen di Kantor Pendam III/Slw Jl. Aceh No. 69, Kota Bandung, Jawa Barat, Jum’at (02/12/2022).

Lanjut dikatakannya, Pangdam III/Slw dalam sambutannya yang dibacakan oleh Kapok Sahli mengucapkan selamat ulang tahun dan turut berbahagia kepada keluarga Besar PRMN yang pada hari ini sedang merayakan hari ulang tahunnya yang ke-3 tahun 2022.

“Teriring harapan dan do’a semoga PRMN terus berkembang meraih kesuksesan dalam membangun jejaring media nasional, sehingga mampu berkontribusi untuk meningkatkan kualitas media nasional yang independen, mencerdaskan dan bebas hoaks serta mengedepankan kebenaran dan kepentingan bangsa dan negara,” harap Pangdam.

Menurut Pangdam, dalam usianya yang telah menginjak tahun ke-3, PRMN telah memberikan warna tersendiri dalam dinamika media nasional yang telah menempatkan PRMN menjadi pelopor industri media daring nasional dengan banyak membentuk media preneur dan membuka banyak lapangan pekerjaan baru bagi para content creator media.

Pangdam pun mengapresiasi apa yang telah diupayakan dan dikembangkan PRMN, bahwa PRMN tidak pernah meninggalkan filosofi dan spirit perjuangannya, yaitu: dari, oleh dan untuk kepentingan rakyat.

Terkait hal tersebut, Pangdam berharap bangunan bisnis media digital yang dikembangkan PRMN bisa berkontribusi terhadap penguatan ekonomi nasional.

“Namun di sisi yang bersamaan bisnis yang dikembangkan harus tetap konsisten terhadap spirit jurnalisme yang sehat, berimbang, obyektif dan mencerdaskan serta dapat menjadi alat pemersatu bangsa, sekaligus membangun karakter dan memperkokoh ketahanan bangsa,” pungkas Pangdam. (Tarunah/Elisa Nurasri)