Beranda Aktual Dani Ramdan Optimistis Kabupaten Bekasi Juara Umum di Peparda VI

Dani Ramdan Optimistis Kabupaten Bekasi Juara Umum di Peparda VI

KAB. BEKASI (Aswajanews.id) Pj Bupati Bekasi Dani Ramdan meninjau lokasi pertandingan cabor renang di Pekan Paralimpik Daerah (Peparda) VI Jabar 2022. Dani Ramdan juga mengalungkan medali untuk dua atlet cabor renang yang berhasil menyabet medali emas dipekan olahraga tersebut.

Kemenangan atlet cabor rengan di Peparda membuat Dani Ramdan bangga akan semangat para atlet mengejar target juara.

“Mudah-mudahan semua dari atlet, official serta suporter dari 27 Kota Kabupaten bisa terlayani dengan baik dan maksimal,” katanya.

Dani mengatakan, digelarnya Peparda VI tahun 2022 ini di Kabupaten Bekasi ini dapat memberikan semangat bagi para atlet paralimpik untuk terus meningkatkan prestasi.

“Sehingga muncul atlet-atlet baru yang nanti akan memperkuat kontingen Jawa Barat di Peparnas tahun 2024 nanti,” ujarnya.

Dani mengatakan, kontingen Kabupaten Bekasi ini sudah sesuai target. Apalagi laporan dari kontingen NPCI Kabupaten Bekasi sudah melebihi target total medali 338 diantaranya 196 emas, 92 perak, dan 50 perunggu.

Dani optimistis Kabupaten Bekasi ini akan menjadi juara umum untuk Peparda VI tahun 2020.

“Ya, saya optimis dan yakin Kabupaten Bekasi akan menjadi Juara umum di ajang Peparda, tapi saya juga berpikir dengan senang hati kepada atlet-atlet lainya untuk meraih prestasi tertinggi di sini,” tuturnya. (rdp*)