Ekonomi, Bisnis dan UMKM

Yuk, Intip Food Court Makawa di Samudra Toserba Ciwidey

BANDUNG (Aswajanews.id) — Food Court Makawa yang merupakan kependekan dari Mamah Kaka Najwa itu. Adalah tempat makanan yang menyajikan makanan cepat saji ala-ala HokBen yang disajikan oleh dapur Makawa.

Hal itu, dikatakan Ibu Yeti Sumiati pemilik Food Court Makawa, di Toko Toserba Samudra Ciwidey Jalan Raya Bayangkara Ciwidey Desa Ciwidey Kecamatan Ciwidey Kabupaten Bandung, Senin 18 Desember 2023.

Daftar Menu makanan dan minuman yang disajikan oleh Food Court Makawa tersebut adalah, “Baciwil Ceker Kuah Huhah, Kimpap Makawa, Seblak Makawa, Nasi Katsu Saus Teriyaki, Nasi Beef Teriyaki, Nasi Chicken Teriyaki, Mie Rebus, Mie Goreng dan ada macam – macam minuman,” dikatakan Ibu Yeti Sumiati saat ditanya dilokasi.

Nasi Chiken Katsu Saus Teriyaki di Food Court Makawa Toserba Samudra Ciwidey

Selanjutnya Ibu Yeti Sumiati mengaku, Food Court Makawa ini, selain menu yang cukup banyak, harganya pun sangat terjangkau.

“Seperti Baciwil dan Chicken Katsu menjadi menu Best Seller di dapur Makawa kami. Dan ada juga menu terbaru kami yaitu, Nasi Tempe Telur Sambal (TTS), ” jelasnya.

Lebih lanjut Ibu Yeti Sumiati mengatakan, di dapur Makawa ini setiap harinya ada harga khusus atau harga diskon. Tetapi menu makanan yang kami diskon disetiap harinya tidak sama. Karena menu-menu makanan yang akan didiskon itu, disetiap harinya akan beda- beda.

“Jika mau tahu diskon di setiap harinya dan rasa makanannya seperti apa silahkan datang saja kesini. Yang jelas harga diskonnya sampai 30 persen, dan rasa makanannya pun ala-ala masakan rumahan yang pastinya tidak akan mengecewakan Insya Allah,” katanya sambil tersenyum.

Selain harga diskon. Ibu Yeti Sumiati juga menyampaikan, bahwa Food Court Makawa miliknya ini, mempunyai program juma’at berkah.

“Alhamdulillah kami disini setiap hari juma’at, suka berbagi makanan kepada masyarakat yang membutuhkan, terutama masyarakat setempat hanya untuk sarapan paginya saja,” ungkapnya.

Diakhir pembicaraan Ibu Yeti Sumiati mengatakan. “Food Court Makawa kami buka dari jam 10:00 Wib dan tutup jam 18:30 Wib,” pungkasnya. *(Uus-Cies)

Editor : Elisa Nurasri