Beranda Wisata Saat Libur Nataru Pengujung Wisata Green Hill Park Rancabali Meningkat 20 persen

Saat Libur Nataru Pengujung Wisata Green Hill Park Rancabali Meningkat 20 persen

BANDUNG (Aswajanews.id) — Objek Wisata bernuansa hutan alami yang sekaligus menyediakan tempat Camping ini, saat hari libur Nataru 2023-2024, mengalami peningkatan pengunjung sampai 20 persen, hal itu dikatakan, Drs. Priana Wirasaputra, MM., Owner Representatif Green Hill Park Rancabali, Minggu 7 Januari 2024.

“Kita melihat meningkatnya pengujung dari penuhnya tenda penginapan yang kita tambah, dari yang asalnya hanya 19 Unit, kini menjadi 24 Unit,” katanya.

Drs. Priana Wirasaputra, MM., Owner Representatif Green Hill Park Rancabali

Selanjutnya, Priana Wirasaputra mengatakan, selain dilihat dari itu, kita juga ada penambahan 2, Unit motor ATV, yang alhamdulilah cukup tinggi juga digemari para pengujung.

Saat wisatawan menggunakan motor ATV ini, kesan-kesan yang baik kami terima, mereka mengatakan sangat puas dengan medan jalan ATV, di green hill park ini.

“Kita disini mempunyai medan jalan ATV, yang sangat unik, masuk ke hutan-hutan alami, yang bisa memberikan kepuasan bagi para wisatawan,” ujarnya.

Kabar baik juga disampaikan oleh Priatna Wirasaputra, ketika ditanya keamanan dan kenyamanan wisatawan saat hari libur Nataru ini, ia mengatakan.

“Selama liburan Nataru, tidak ada catatan pengujung wisatawan yang mengalami hal-hal yang tidak diinginkan, Green Hill Park Rancabali, alhamdulilah aman nyaman dan kondusif,” jelasnya.

Dari banyaknya pengunjung yang datang. Perempuan asal Jakarta, sebut saja Ibu Seli Susanti, yang datang bersama rombongan keluarganya, dirinya mengaku sangat puas, saat menginap di Green Hill Park Rancabali ini.

“Suasana hutan yang alami dan pelayanan staf yang responsif kami sekeluarga sangat merasa puas, ini akan menjadi wisata rekomeded keluarga kami, setelah pembangunannya sudah selesai kami akan kembali menginap disini,” ungkapnya.

“Wisata Green Hill Park yang terletak di Jalan Raya Ciwidey – Patenggang KM 41, Kecamatan Rancabali, Kabupaten Bandung ini, buka setiap hari, dan demi melayani pengunjung yang akan datang, kami akan melayaninya, 24 Jam alias Nonstop,” kata Ari Subekti Security, saat ditanya di lokasi wisata. *(Uus-Cies)

Editor : Elisa Nurasri