Beranda Aktual Mayat Wanita Tanpa Identitas Ditemukan Membusuk di Pulau Berhala

Mayat Wanita Tanpa Identitas Ditemukan Membusuk di Pulau Berhala

Sergai-Sumut (Aswajanews.id) – Mayat wanita tanpa identitas dan membusuk ditemukan disekitaran Pantai Pulau Berhala, Dusun Bagan Kuala, Kecamatan Tanjung Beringin, Kabupaten Serdangbedagai (Sergai), Sumatera Utara. Penemuan mayat ini terjadi pada Rabu (12/1/2022) sekitar pukul 00.30 WIB.

Mendapat laporan tersebut dari anggota Satgas Pam Pulau Terluar, Sat Reskrim Polsek Tanjung Beringin, Sat Reskrim Polres Sergai, dan Satpolair Polres Sergai, langsung mendatangi lokasi penemuan mayat wanita tanpa identitas tersebut.

“Pada hari Rabu, (12/1/2022), sekira pukul 00.30 WIB, Kanit Reskrim Polsek Tanjung Beringin mendapat informasi dari anggota Satgas Pam Pulau Terluar Berhala, tentang adanya mayat seorang wanita dalam kondisi yang membusuk tanpa identitas tepatnya di pantai Pulau Berhala,” ujar Kapolres Sergai, AKBP Ali Machfud melalui Kapolsek Tanjung Bringin, AKP Tobat Sihombing, Kamis (13/1/2022).

Lanjut Tobat, wanita tanpa identitas ini ditemukan dalam keadaan kedua tangan terikat tali tambang. “Sesampai di lokasi sekitar pukul 14.00 WIB, personel benar ditemukan mayat seorang perempuan tanpa identitas. Kedua tangan wanita tanpa identitas terikat. Kemudian mayat tersebut di bawa ke pinggir oleh anggota Satgas Pam Pulau Terluar Berhala agar tidak hanyut kembali,” ujar Tobat.

Selanjutnya dilakukan identifikasi atau pemeriksaan luar mayat oleh tim Inafis Polres Sergai. Di mana kondisi mayat sudah dalam keadaan membusuk dan hancur mulai dari kepala hingga kaki. “Kondisi wajah tidak dapat terlihat, kondisi kaki mulai dari lutut hingga telapak kaki telah hilang. Kemudian pada pukul 15.00 WIB mayat  dibawa dari Pulau Berhala menuju dermaga pelelangan ikan TPI Bedagai Desa Tebingtinggi,” ujar Tobat.

Sesampai di dermaga sekitar pukul 18.15 WIB, mayat wanita tanpa identitas langsung dibawa ke RSUD Lubuk Pakam untuk dilakukan otopsi. “Adapun barang bukti yang ditemukan, dua buah jeriken warna biru merek Delo Silver Caltex, satu utas tali tambang, dan satu potong bra atau kutang warna hitam,” tutup Kapolsek Tanjung Beringin, AKP Tobat Sihombing. *(Rizky Zulianda)