Home Aktual Kapolsek Ibun Imbau Pengendara Waspada, Jalan Raya Garut Majalaya Lintas Kamojang Rawan...

Kapolsek Ibun Imbau Pengendara Waspada, Jalan Raya Garut Majalaya Lintas Kamojang Rawan Kecelakaan

BANDUNG (Aswajanews.id) – Kapolsek Ibun Polresta Bandung Polda Jabar Iptu Ilmansyah melalui Humas Aiptu N. Sutisna menghimbau masyarakat penguna jalan harus selalu hati-hati membawa kendaraan.

Selain itu, kata Aiptu Nunuh S. pengendara juga diwajibkan untuk selalu istirahat atau mendinginkan kendaraan sekaligus mengecek ulang kendaraannya.

Himbauan ini mengingat para pengendara selama ini sering terjadinya kecelakaan ditemukan dugaan kebanyakan rem blong, kata Aiptu Nunuh S di Mako Polsek kepada awak media, Jum’at (24/11/2023)

Adapun penyebab rem blong diduga karena gesekan beban fungsi cakram atau pirodo hingga menimbulkan panas serius.

Maka dari itu, Kapolsek Ibun Polresta Bandung didampingi Polantas Polsek Ibun memberikan himbauan serius agar pengendara selalu waspada dan mengatisipasi supaya tidak terjadi kecelakaan.

Khususnya jembatan Kuning telah dipasang rambu-rambu kiranya para pengendara yang melintas selalu berhati-hati dan patuhi petunjuk rambu lalu lintas.

Diduga lalai dan kurang hati-hati hingga terjadi kecelakan pada Rabu (22/11/2023) menimpa ke pengendara yang beralamat Jl. Pagarsih Kota Bandung. “Selalu kami ingatkan agar tepat berhati-hati saat mengendara,” pungkas Aiptu Nunuh. (Dani Sumarno)

Editor : Elisa Nurasri