Beranda Aktual Ini Pengakuan Jujur Irjen Krishna Murti Usai Lihat Kapolri Tersenyum saat Pelantikan

Ini Pengakuan Jujur Irjen Krishna Murti Usai Lihat Kapolri Tersenyum saat Pelantikan

JAKARTA (Aswajanews.id) – KADIV HUBINTER Polri Irjen Krishna Murti blak-blakan mengaku senang bisa melihat kembali senyum bahagia Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo. Hal itu ia sampaikan langsung melalui unggahan di Instagram pribadinya, @krishnamurti_bd91.

Dalam keterangan postingannya, Krishna menyebut jika ia sudah lama tak melihat senyum di wajah Kapolri pasca beberapa peristiwa besar yang belakangan tengah dihadapi Polri.

Kali ini, Krishna mengaku senang akhirnya bisa menyaksikan kembali senyum optimis Kapolri usai melakukan pelantikan kepada beberapa perwira tinggi di kepolisian.

Pertemuan Krishna Murti dan Kapolri

Melalui unggahan di Instagram, Krishna Murti membagikan foto pertemuan dirinya dengan Jenderal Listyo di acara pelantikan dirinya bersama 15 pati Polri lain yang dirotasi dan dimutasi dari jabatannya.

Seperti Diketahui, jika Krishna Murti baru saja dilantik menjadi Kepala Divisi Hubungan Internasional (Kadivhubinter) Polri pada Selasa, (18/10) kemarin.

Ia pun resmi naik jabatan menjadi jenderal bintang dua berpangkat Irjen.

Mutasi pejabat tinggi Polri ini dilakukan berdasarkan Surat Telegram (TR) nomor 2224/X/KEP./2022 tertanggal 14 Oktober 2022 yang ditandatangani AS SDM Polri Irjen Pol Wahyu Widada.

Rotasi dan mutasi jabatan tersebut dilakukan untuk meningkatkan kinerja Polri.

Krishna Sebut Senang Lihat Senyum Kapolri

Dalam unggahannya, Krishna membagikan potret dirinya dengan Kapolri.

Keduanya tampak bersalaman dan Jenderal Listyo terlihat memegang lengan Krishna Sambil tersenyum.

Melalui keterangannya, Krishna menyebut bahwa ia bahagia bisa melihat kembali senyum Kapolri.

Ia mengaku sudah lama tak melihat orang nomor satu di kepolisian RI itu tersenyum.

“Sudah lama tidak melihat senyum beliau. Hari ini beliau senyum lihat saya. Mudah2an saya selalu bisa membuat siapapun tersenyum,” tulisnya.

Puji Sosok Kapolri

Dalam tulisannya, Krishna juga menyebut jika Jenderal Listyo merupakan pribadi yang sangat menyayangi anggotanya dan masyarakat Indonesia. Sehingga, ia mengaku sangat senang bisa melihat kembali senyum penuh optimis Kapolri. *(Merdeka)