Beranda Nusantara Elisa Nurasri Caleg PSI DPRD Kabupaten Bandung, Berpegang Prinsip dan Komitmen

Elisa Nurasri Caleg PSI DPRD Kabupaten Bandung, Berpegang Prinsip dan Komitmen

BANDUNG (Aswajanews) – Memegang prinsip dan komitmen kepada masyarakat akan selalu dilakukan oleh Elisa Nurasri, sesuai dengan visi dan misinya, yang akan merealisasikan apa yang menjadi aspirasi masyarakat Kabupaten Bandung.

Elisa Nurasri, S.Sos., adalah calon anggota legislatif (Caleg) dari Partai Solidaritas Indonesia (PSI) Nomor 1, untuk DPRD Kabupaten Bandung, Daerah Pemilihan (Dapil) 5, yang mencakup wilayah Kecamatan Majalaya, Ibun, Paseh dan Solokanjeruk.

Walaupun di usia yang masih muda, baru hanya 25 tahun ini. Elisa Nurasri, akan berpegang teguh kepada prinsipnya dan berkomitmen terhadap visi dan misinya, yakni mengutamakan kepentingan masyarakat dan mensejahterakannya.

Saat ditanya, dirinya mengaku. jika nanti dilantik menjadi anggota legislatif, apa yang menjadi aspirasi masyarakat akan direalisasikan.

“Saya pasti pegang komitmen, dan setelah saya dilantik anggota legislatif, semua keluhan warga masyarakat yang tadi disampaikan, pasti saya akan realisasikan,” ungkapnya, saat ditanya, pada acara silaturahmi, Selasa 23 Januari 2024, yang diselenggarakan di  Desa Wangisagara Kecamatan Majalaya Kabupaten Bandung.

Selain itu, dia juga mengatakan, dan mengakuinya, bahwa kemenangan nanti pada pemilihan umum yang rencananya akan dilaksanakan pada tanggal 14 Februari 2024, kemenangannya, tidak akan luput dari dukungan masyarakat yang akan memberikan suara pilihannya kepada Elisa Nurasri.

Maka dari itu, Elisa Nurasri, mengajak dan memohon doa dan dukungannya kepada semua masyarakat yang berada di wilayah Dapil 5.

“Coblos Elisa Nurasri dari Partai PSI dengan nomor urut satu, untuk DPRD Kabupaten Bandung Daerah Pemilihan, Kecamatan, Majalaya, Ibun, Paseh dan Solokanjeruk, Kabupaten Bandung,” ungkapnya. *(Uus-cies)