Beranda Nasional Pelayanan Publik 103 Personel Polres Subang Peroleh Kenaikan Pangkat

103 Personel Polres Subang Peroleh Kenaikan Pangkat

Subang (Aswajanews.id) – Kegiatan Upacara Korps Raport Kenaikan Pangkat Pengabdian dan Reguler Polri Polres Subang TMT 1 Januari 2022. Kegiatan tersebut dipimpin oleh Kapolres Subang AKBP Sumarni di Lapangan Apel Polres Subang pada Senin (03/01).

Kegiatan dihadiri oleh Kapolres Subang, PJU dan Perwira Polres Subang, Personel yang melaksanakan kenaikan pangkat TMT 1 Januari 2022 dan Personel Polres Subang. Jumlah yang melaksanakan Kegiatan sebanyak kurang lebih 115 Orang.

Dalam amanatnya Kapolres Subang AKBP Sumarni menyampaikan sebanyak 103 personel melaksanakan korps raport kenaikan pangkat Anggota Polri Polres Subang. “Nuansa kebahagiaan yang mewarnai Upacara Korps Raport kenaikan pangkat ini tidak saja dirasakan oleh Perwira dan Brigadir yang memperoleh kenaikan pangkat, akan tetapi juga keluarga besar Polres Subang pada umumnya ikut larut dalam kebahagiaan ini,” ujarnya.

Pada kesempatan tersebut, Kapolres mengungkapkan bahwa apa yang telah diraih tersebut, tidaklah semata-mata atas jerih payah sendiri melainkan dari hasil kerjasama dalam suatu organisasi polri untuk mencapai tujuan yang ditetapkan.

“Oleh karenanya saya selaku Kapolres Subang mengucapkan selamat atas kenaikan pangkat saudara disertai harapan, kiranya kenaikan pangkat ini dapat lebih meningkatkan semangat kerja, dedikasi dan pengabdian saudara saudara dalam bertugas,” lanjutnya.

Ia melanjutkan bahwa kenaikan pangkat merupakan suatu wujud atas prestasi kerja dan jerih payah yang telah dilakukan selama ini, pangkat bukanlah sarana kesejahteraan melainkan hak yang mengandung konsekuensi pada kualitas seorang insan Bhayangkara dalam pelaksanaan tugas dan tanggung jawab yang melekat pada pangkat tersebut.

Sebagai penutup, Kapolres berpesan untuk terus meningkatkan pelayanan kepada masyarakat dengan memberikan rasa puas dan aman dilandasi keimanan keikhlasan serta senyum, sapa, salam. Selain itu, terus meningkatkan pengamanan Mako baik di Polres maupun Polsek kepada tamu yang datang untuk mencegah hal-hal yang tidak diinginkan serta kepada personel polres untuk tetap menjaga kondisi tubuh, protokol kesehatan dan memberikan imbauan-imbauan kepada masyarakat tentang vaksinasi.

Adapun Personel yang melaksanakan kenaikan pangkat TMT 1 Januari 2022 antara lain Pamen sebanyak 3 Peserta, Pama sebanyak 16 Peserta dan Bintara sebanyak 84 Peserta. Jumlah sebanyak 103 Peserta

“Pengabdian Kompol ke AKBP sebanyak 1 Peserta; Reguler AKP ke Kompol sebanyak 2 Peserta; Reguler Iptu ke AKP sebanyak 2 Peserta; Reguler Ipda ke Iptu sebanyak 9 Peserta; Pengabdian Aiptu ke Ipda sebanyak 3 Peserta; Reguler Aipda ke Aiptu sebanyak 16 Peserta; Reguler Bripka ke Aipda sebanyak 37 Peserta; Reguler Brigadir ke Bripka sebanyak 18 Peserta; Reguler Briptu ke Brigadir sebanyak 11 Peserta; dan Reguler Bripda ke Briptu sebanyak 2 Peserta”, tandas Polwan Nomor Satu di Kabupaten Subang. *(Akim S)