Beranda Nasional Pelayanan Publik Tingkatkan Kualitas Penyebaran Informasi, Bupati Ngawi Adakan Gathering Media

Tingkatkan Kualitas Penyebaran Informasi, Bupati Ngawi Adakan Gathering Media

Ngawi (Aswajanews.id) – Dalam rangka meningkatkan kualitas Penyebarluasan Informasi dan Komunikasi Penyelenggaraan Pemerintah Kabupaten Ngawi, Sekretariat Daerah Kabupaten Ngawi mengadakan Gathering Media bersama dengan Bupati Ngawi Ony Anwar yang diadakan di Gedung Kesenian Pendopo Wedya Graha Kabupaten Ngawi, Kamis (13/1/2022).

Hadir dalam acara tersebut Bupati Ngawi Ony Anwar, Sekretaris Daerah Kabupaten Ngawi Drs.Mokh.Sodiq Triwidiyanto, MSi, Kepala Dinas Kominfo Wahyu Sri Kuncoro, AP serta dihadiri oleh para awak media yang ada di kabupaten Ngawi.

Dalam sambutanya Bupati Ngawi Ony Anwar mengajak agar media dengan Pemerintah Daerah bisa bersinergi dalam memberikan informasi yang akurat kepada masyarakat dengan berita yang baik,program yang baik serta menjalin komunikasi yang baik

Dalam sambutanya Sekretaris Daerah Kabupaten Ngawi Drs.Mokh.Sodiq Triwidiyanto, MSi mengatakan perlunya marketing unggulan Kabupaten Ngawi untuk disampaikan ke publik serta hubungan yang lebih baik diantara semua elemen masyarakat, media dengan masyarakat, serta media dengan Pemerintah Daerah.

Lanjut Kepala Dinas Kominfo Wahyu Sri Kuncoro, AP juga memberikan tanggapan perlunya komunikasi dua arah untuk bersinergi saling memberikan informasi kepada masyarakat

sebelum acara diakhiri Bupati Ngawi Ony Anwar memberikan pandangan akhir berupa Prioritas Program kedepan meliputi tiga prioritas yaitu; 1). Insfrastruktur yang baik, 2). Pertanian yang ramah lingkungan, 3). Mengurangi angka kemiskinan dan berharap kedepanya bisa lebih baik dari yang sebelumnya. (Aris B/Wisnu)