Pelayanan Publik

Tiga Pimpinan OPD Pemkab Cilacap Masuki Masa Purna Tugas

CILACAP (Aswajanews.id) – Tiga pimpinan OPD Jajaran Pemkap Cilacap akan memasuki masa purna tugas per 1 Mei 2022. Mereka adalah Kadinas Perikanan Ditiasa Pradita, Kadis Pemuda Olahraga dan Pariwisata Tri Komara Sidhy Wijayanto, dan Kadis Pemberdayaan Masyarakat dan Desa Achmad Arifin Santosa.

Sebagai bentuk ucapan terimakasih atas pengabdian dan dedikasinya Pemkap Cilacap menggelar acara pengantar purna tugas ketiga pimpinan OPD tersabut. Acara digelar di Pendopo Wijayakusuma Cakti Cilacap, Kamis (28/4/2021).

Bupati Cilacap dalam Sambutannya berharap, masa purna tugas bukanlah akhir dari pengabdiaan, sebab dengan pengalaman yang diperoleh selama ini nantinya dapat menjadi bahan sarana dan masukan bagi Pemkap Cilacap dalam melaksanakan kewajibannya menjalankan pemerintahan.

“Kami selalu berharap meskipun nanti Bapak bapak sudah memasuki purna tugas, tetapi berbagai masukan, saran saran bahkan kritik tetap kami harapkan sehingga berbagai kegiatan pemerintahan, pembangunan dan kemasyarakatan yang kami laksanakan dapat berjalan lancar dan berhasil dengan sukses. Pengalaman saudara merupakan hal yang positif, apabila pengalaman itu diajarkan kepada generasi penerus, karena pengalaman merupakan guru yang terbaik”, ungkap Bupati.

Acara diakhiri dengan pemberian kenang2an dari Bupati, Wakil Bupati dan Sekretaris daerah kepada Bapak Ditiasa Pradipta, Tri Komara Sidhy Wijayanto dan Ahmad Arifin dilanjutkan dengan buka puasa bersama dan ramah tamah. (Red)