Pendidikan

Penyelenggara PAUD Cerdas Berkarya Menjadikan Rumahnya Menjadi Markas Sholawat

BREBES (Aswajanews.id) – Silaturahmi Wali dan Pelepasan Peserta Didik danPAUD Cerdas Berkarya dilaksanakan selama 2 hari berturut-turut. Mulai hari Sabtu sampai dengan Ahad acara berlangsung dengan meriah. Penampilan kreasi dari peserta didik PAUD dengan apiknya disaksikan oleh wali peserta didik dan dan warga masyarakat Jagalempeni Selatan Kec Wanasari Kab Brebes.

Hj Tuti Nurhayati, MA selaku penyelenggara PAUD Cerdas Berkarya menyampaikan terima kasih kepada Wali Murid dan warga lingkungan masyarakat yang telah menyukseskan rangkaian acara dan puncak kegiatan Silaturahmi dan Pelepasan Peserta Didik PAUD Cerdas Berkarya.

“Kita tadi telah menyaksikan penampilan grup Sholawat Elsaf yang digawangi oleh putra saya. Sengaja sore ini saya sisipkan lounching Sholawat Elsaf karena kita ingin menjadi rumah saya menjadi markas sholawat. Oleh karena itu siapapun kami persilahkan singgah kerumah saya dengan terbuka kami dengan senang hati,” ujarnya.

“Kita ingin menjadikan sholawat menjadi rutinitas kegiatan di rumah saya. Karena saya yakin dengan sholawat menjadi hati kita tenang dan bahagia. Sebagai ungkapan rasa cinta kita kepada jujungan Nabi sholawatlah yang mengantarkan saya ke tanah Haram tepatnya di Mekah dan Madinah,” tambahnya.

“Begitu nikmatnya ketika berada di Raudloh masjid Nabawi Madinah. Betul-betul saya merasakan kenikmatan spiritual sholawat. Oleh karena itu saya mengajak semua hadirin untuk senantiasa bersholawat setiap hari. Semoga dengan sholawat bisa mengantarkan kita semua untuk berangkat ke Mekah dan Madinah,” pungkas Hj Tuti yang juga sebagai Pengurus Muslimat NU Kab Brebes.

Lounching Sholawat Elsaf pada acara Silaturahmi dan Pelepasan Peserta Didik PAUD Cerdas Berkarya

Acara puncak Silaturahmi dan Pelepasan PAUD Cerdas Berkarya diisi tausiyah oleh Kyai Ali Sodikin dari Ketanggungan. Dihadapan Wali Peserta Didik, Kyai Sodikin berpesan agar anak anak diajari ngaji dan sholat. Kita harus berterima kasih kepada guru PAUD yang telah mengajari baca tulis dan tata cara beribadah.

Hadir dalam kesempatan tersebut Pengurus Ranting NU Jagalempeni yaitu Rois Syuriah, Kyai Masruri Syafii, Ketua Tanfidziyah NU, Kyai Lukman Hakim dan Katib Kyai Hamim. Beberapa tokoh NU lainnya yang turut hadir dalam kesempatan tersebut H Nur Iman mustasyar NU Jagalempeni dan Akhmad Sururi selalu Sekretaris MWC NU Wanasari. *(Red)