Nusantara

Pangkoops Udara I Pimpin Briefing kepada Para Air Crew Sebelum Kembali ke Satuan Masing-masing

JAKARTA (Aswajanews.id) – Pangkoops Udara I Marsda TNI Mohammad Nurdin pimpin briefing kepada para Air Crew yang terlibat demo udara dalam rangkaian HUT TNI ke-79 yang terpusat di Monas, untuk persiapan kembali ke satuan masing-masing. Briefing tersebut dilaksanakan di Terminal Selatan, Lanud Halim Perdanakusuma, Minggu (6/10/2024).

Dalam kesempatan tersebut Pangkoops Udara I menyampaikan apresiasi dari Kasau atas lancar dan suksesnya pelaksanaan upacara dan demo udara, “Terlebih kita juga mendapat apreasiasi langsung dari Presiden Republik Indonesia, Menteri Pertahanan serta Panglima TNI yang menilai demo udara yang kita tampilkan sangat bagus,” ujar Alumni AAU ’96 penuh bangga.

Lebih lanjut Pangkoops Udara I juga menyampaikan kebanggaannya karna seluruh rangkaian HUT TNI dari upacara hingga demo udara berjalan dengan aman, lancar dan berhasil memukau ribuan masyarakat yang menyaksikan langsung dari Monas.

Dalam demo udara tahun ini skadron udara di jajaran Koops Udara I semuanya terlibat baik dari pesawat tempur, pesawat angkut maupun helikopter.

“Selamat kembali ke satuan masing-masing, tetap laksanakan safety kembali ke home base dan sampekan salam buat keluarga masing-masing yang ada dirumah,” ujar Pangkoops Udara I menutup briefingnya.

Turut hadir dalam briefing tersebut, Kaskoops Udara I, Asops Kaskoopsudnas, Danlanud Halim Perdanakusuma, Dankosek IKN serta Para Air Crew yang terlibat demo udara. (Autentikasi : Pen Koopsud I)