Aktual

Jenderal Dudung : Sinergitas TNI-Polri Tak Pernah Padam

Jakarta (Aswajanews.id) – Kepala Staf Angkatan Darat (KSAD) Jenderal Dudung Abdurachman bersilaturahmi dengan Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo. Ia pun memastikan sinergitas dan soliditas TNI-Polri dalam menjaga kamtibmas tidak pernah padam. “Sinergitas dan soliditas TNI-Polri tidak pernah padam luar biasa,” kata Dudung usai silaturahmi dengan Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo di Mabes Polri, Jakarta Selatan, Rabu (1/12/2021).

Dudung yang pernah menjadi Pangdam Jaya dan Pangkostrad mengaku telah sangat terbiasa dengan kegiatan ataupun pelaksanaan tugas yang bersinergi dengan kepolisian. “Saya sampaikan bahwa pengalaman saya waktu Pangdam dan tentunya saya dengan kepolisian sudah sangat, sangat familiar, dulu waktu Pangdam Jaya, Pangkostrad,” ujar Dudung.

Ditambahkan Dudung, TNI-Polri harus bergerak cepat dalam menghadapi segala bentuk ancaman yang ada. Apalagi, di tengah Pandemi Covid-19 dewasa ini. “Jangan menunggu waktu, karena ini kita dukung program Pemerintah bagaimana pasca Covid-19 luar biasa. Masyarakat sangat menantikan bagaimana pemulihan perekonomian,” ujar Dudung. (*)