Profil

Bupati Bandung, Dr.H.M. Dadang Supriatna, Ditunjuk Menjadi Ketua Alumni Lemhanas KPPD Angkatan Pertama 2023

BANDUNG (Aswajanews.id) – Masyarakat Kabupaten Bandung Jawa Barat, harus merasa bangga. Karena memiliki Bupati yang mampuh bicara tingkat nasional. Bupati Bandung, Dr.H.M. Dadang Supriatna, S.I.P., M.Si., selain menjabat Wakil Ketua Pengurus Pusat Asosiasi Pemerintah Kabupaten Seluruh Indonesia (APKASI).

Kini, Alumnus Program Doktor Universitas Trisakti Jakarta ini, selesai Kursus KPPD Lemhanas Angkatan Pertama tahun 2023.

Di Gedung Lemhanas RI, Jakarta, di hadapan Plt Gubernur Lemhanas, dan didepan puluhan pembimbing dari berbagai unsur serta puluhan Alumnus Lemhanas KPPD Angkatan Pertama.

Dr.H.M. Dadang Supriatna, S.I.P., M.Si., langsung ditunjuk menjadi Ketua Alumni Lemhanas KPPD Angkatan Pertama tahun 2023.

Dikatakan, Dr.H.M. Dadang Supriatna, S.I.P., M.Si., yang dilansir dari salah satu media online, banyak ilmu dan pelajaran yang kami dapatkan untuk diterapkan di daerah kami, yang kami pimpin didaerah masing-masing.

“Sebanyak 45 meteri yang kami pelajari baik dari pembimbing Lemhanas serta TNI dan yang lainnya,” katanya.

“Dengan ini kami akan melakukan inovasi dalam memimpin, sesuai komitmen kami beserta enam belas peserta lainnya yang berasal dari pemimpin daerah di Tanah Air ini,” tutur dia yang juga Ketua DPC, PKB, Kabupaten Bandung itu.

“Kami juga akan memenuhi harapan para pembimbing untuk melakukan terobosan dan berinovasi dalam memimpin menuju Indonesia Emas 2045 mendatang,” jelasnya.

Selanjutnya, Dr. H.M. Dadang Supriatna, S.I.P., M.Si. mengakui bersama enam belas alumnus Lemhanas KPPD Angkatan Pertama tahun 2023, tidak akan melupakan Gedung Lemhanas RI dan jasa para Pembimbing.

“Kami akan menjaga dan memperjuangkan keberadaan Gedung Lemhanas agar semakin Representatif, tentunya perjuangan kami mendorong secara ilmu politik,” tukas Ketua Alumni Lemhanas itu. *(Uus-Cies)

Editor : Elisa Nurasri