Wisata

Agrowisata Dinosaurus Memberikan Kenyamanan Bagi Pengunjung

Cilacap (Aswajanews.id) – Salah satu destinasi populer di Jawa Tengah ini merupakan tujuan wisata yang cocok untuk keluarga. Berkonsep taman rekreasi dan edukasi. Agrowisata Dinosaurus memiliki banyak wahana yang ramah serta fasilitasnya lengkap.

“Berbagai permainan baik untuk anak maupun dewasa tersedia, seperti kolam renang anak, taman air, taman buah,yang utama berbagai seni patung salah satunya Patung Dinosaurus yang menjadi ciri khas di Argo Wisata yang dibikin oleh sahabat saya Yosep,” ungkap Mantri Iriyanto.

Mantri Iriyanto seorang dermawan berjiwa sosial,ia memanfaatkan tanah seluas 2 hektar yang dulunya dijadikan perkebunan biasa, tepatnya tanggal 25 Desember 2020, bekerjasama dengan sahabatnya Yosep yang mempunyai keahlian di bidang seni patung. Akhirnya menjadikan sebuah hasil karya seni yang bisa menjadikan tempat wisata lokal yang sangat nyaman untuk berlibur di sana.

“Karena banyak pohon buah yang melengkapi keindahan ditaman wisata dinosaurus ini, sehingga suasana bisa dijadikan tempat liburan keluarga ataupun anak sekolah juga masyarakat yang mau berliburan dengan suasana alam yang sejuk dan juga berbagai makanan kulinernya dengan kantin kantin yang terawat bersih,” ungkap Mantri Irianto pemilik Argo Wisata Dinosaurus.

Agrowisata buka setiap hari pukul 08.00–17.30 WIB. Dikenakan Harga tanda masuk anak dan dewasa sebesar Rp6.000-8000.dengan harganya sangat terjangkau para pengunjung bisa mengambil buah-buahan yang bisa dimakan ditempat,Lokasinya di Jalan Desa Muktisari, Rt04/04 Kecamatan Gandrungmangu Kabupaten Cilacap Jawa Tengah.

Iriyanto berharap bersama keluarga untuk bisa memberikan yang terbaik untuk masyarakat, bangsa dan negara,yang utama memberikan kenyamanan dan ketenangan menikmati massa pensiun yang berguna bagi keluarga.(Asep/Irfan/Suratman)