Aktual

Warga Padamulya Doakan Sahrul Gunawan Jadi Bupati Bandung

BANDUNG (Aswajanews.id) – Bacalon Bupati yang juga Wakil Bupati Bandung Sahrul Gunawan, menghadiri undang pernikahan warga di kampung Cimaranggi RT 01/03 Desa Padamulya kecamatan Majalaya Kabupaten Bandung, Minggu (22/09).

Antusias warga menyambut kedatangan Sahrul Gunawan calon Bupati Bandung

Sahrul Gunawan yang datang bersama relawan Alus Pisan dan pengurus Partai Golkar, mendapat sambutan hangat dari tamu undangan dan masyarakat Desa Padamulya.

Sambutan hangat dari masyarakat Desa Padamulya itu disambut baik oleh Sahrul Gunawan, dengan menyapa tamu undangan dan masyarakat.

Antusias masyarakat dan anak-anak, serta anak dewasa menyambut baik kedatangan Sahrul Gunawan, bahkan atas kedatangan Sahrul Gunawan, banyak masyarakat yang ingin berfoto dengan calon Bupati Sahrul Gunawan.

Sahrul Gunawan, sangat berterima kasih kepada masyarakat Desa Padamulya khususnya sahibulbet yang sedang menggelar acara resepsi pernikahan, yang dimana telah mengundang dan telah bersedia bersilaturahmi dengan dirinya.

“Saya sangat berterima kasih kepada masyarakat Desa Padamulya Cimaranggi, dan saya pun sangat berterima kasih sekali kepada keluarga pengantin yang telah mengundang saya untuk hadir dalam pernikahan anaknya. Semoga menjadi pengantin yang sakinah mawadah warohmah,” ungkap Sahrul Gunawan.

Seusai memberikan kata sambutan dan rasa terima kasih diatas panggung, Sahrul Gunawan pun langsung dikerubuti oleh masyarakat yang ingin berswafoto serta ingin melihat lebih dekat Calon Bupati Bandung Sahrul Gunawan.

Tak lupa juga masyarakat mendoakan Sahrul Gunawan menjadi Bupati Bandung yang akan memimpin Kab. Bandung 5 tahun kedepan,” Saya berdoa agar Sahrul Gunawan menjadi Bupati Bandung, dan menjadi sosok pemimpin yang lebih baik,” ungkat Seorang warga Desa Padamulya. (Red)

www.youtube.com/@anas-aswaja