Pelayanan Publik

Pemdes Sirap Realisasikan DD TA. 2022, Camat Tanjungsiang Sangat Mengapresiasi Kinerja Kades

SUBANG (Aswajanews.id) – Pemerintah desa Sirap Tanjungsiang Kabupaten Subang saat ini tengah merealisasikan anggaran dana desa tahun 2022. Yaitu salah satunya berupa kegiatan pembangunan infrastruktur jalan cor atau betonisasi tepatnya berlokasi di pemakaman umum desa Sirap.

Dalam merealisasikan kegiatan pembangunan jalan cor beton tersebut turut ditinjau oleh camat Tanjungsiang Drs Vino Subriadi beserta jajarannya dan mendapat respon dan apresiasi yang positif terhadap pemdes sirap yang terus berkomitmen dan konsisten dalam melaksanakan pembangunan demi kemajuan desa.

Sementara kades Sirap Asep Mumuh Sunajat ketika ditemui di kantornya mengatakan bahwa pembangunan jalan cor beton pemakaman umum ini memanfaatkan atau menggunakan anggaran dari dana desa tahun 2022, dan dilaksanakan sepenuhnya oleh TPKD (Tim Pelaksana Kegiatan Desa).

“Pengerjaan jalan cor beton di pemakaman umum ini dikerjakan dengan ketebalan 25 Cm dan dikerjakan oleh warga masyarakat setempat dengan penuh antusias dan demi mengingkatkan ekonomi masyarakat khususnya di desa Sirap,” ungkapnya. (BK/AS)