Beranda Aktual Vulgar Banget, Ada Nama Desa Montok di Jatim

Vulgar Banget, Ada Nama Desa Montok di Jatim

Surabaya (Aswajanews.id) – Tahukah Anda, di Jawa Timur ada nama-nama desa yang bikin otak ngeres dan vulgar. Ya, selain nama unik desa yang unik dan lucu, ada nama-nama desa yang dianggap vulgar tersebar di Jatim. Penasaran? Simak nama-namanya:

  1. Desa Toket

Jangan salah sangka dan berpikir macam-macam soal toket. Karena memang ada nama desa itu di Kecamatan Proppo, Kabupaten Pamekasan yang diberi nama Desa Toket. Siapa sangka, nama desa yang terkesan vulgar ini terkenal sebagai penghasil batik di Pamekasan.

  1. Desa Montok

Masih di Pamekasan, Desa Montok ini berada di kecamatan yang juga memiliki nama yang unik. Yakni di Kecamatan Larangan, Kabupaten Pamekasan, Madura. Desa Montok ini memiliki objek wisata yang tak kalah indah dari lainnya. Terdapat Pantai Talang Siring. Di sana yang digadang mampu meningkatkan nilai ekonomi dan pariwisata masyarakat desa.

  1. Desa Pacar Peluk

Pacarpeluk merupakan sebuah desa yang ada di Kecamatan Mengaluh, Kabupaten Jombang. Desa ini terdapat empat pedukuhan atau dusun, yakni Dusun Pacar, Dusun Peluk, Dusun Soko dan Disun Tegalrejo. Nama Desa Pacar Peluk merupakan pemberian dari Prawiroyudho alias Mbah Konde. Ia tercatat sebagai Kades Pacar Peluk pertama yang memerintah pada zaman penjajahan Belanda tahun 1870-an. (*)