Beranda Nasional Pelayanan Publik Sambut Ramadhan LSM Formapera Percut Beri Taliasih Pada Puluhan Yatim Piatu dan...

Sambut Ramadhan LSM Formapera Percut Beri Taliasih Pada Puluhan Yatim Piatu dan Dhuafa

Deli Serdang (Aswajanews.id) – Menyambut datangnya Bulan Suci Ramadhan 1443 H. Lembaga Swadaya Masyarakat (LSM) Formapera Kecamatan Percut Sei Tuan Kabupaten Deli Serdang Salurkan Bantuan Peduli dan berbagi kepada Puluhan Anak Yatim Piatu dan Kaum Duafa, Jumat (1/4/2022) usai Sholat Jumat di Cafe Sadis Jl. Nusantara Tembung depan Kantor Koramil 013/Pst.

Acara yang digelar LSM Formapera ini bertujuan untuk membantu dan berbagi kepada Anak yatim dan Kaum dhuafa ini bertujuan untuk meringankan Beban apalagi dimasa Pandemi serta menyambut datangnya Bulan Suci Ramadhan, pungkas ketua Panitia Agus Gontar dalam kata sambutannya, seraya mengucapkan Terima kasih kepada kepada semua pihak yang telah membantu hingga acara ini berjalan lancar.

Panji Rusmono sebagai Ketua LSM Formapera dalam sambutannya merasa senang atas hadirnya Muspika Percut atas undangan Formapera dalam acara tersebut dan itu artinya keberadaan Formapera di Kecamatan Percut merupakan mitra dan kami berupaya untuk dapat bersinergi dengan semua pihak tambah Panji Rusmono.

Selain itu sebelum acara penyantunan berlangsung, Pengurus Formapera melakukan pembagian nasi bungkus dan kue kepada pengendara yang melintas di Jalan besar Tembung. Adapun kata dan arahan dari mewakili Muspika Percut yakni Camat Percut Ismail, SSTP. MSP mengatakan dukungan dan tetap siap menjadi Mitra dan beliau juga berharap Formapera tak perlu segan untuk mengkritik kinerja kami apabila menyalahi. “Kita siap dikritisi agar kedepan lebih baik lagi,” papar Ismail.

Bahkan menurutnya kehadiran LSM Formapera yang masih 4 bulan atau seumur jagung sebut Ismail, namun sudah banyak berbuat hal ini patut dan perlu diberi Apresiasi sebut Ismail mengakhiri pidatonya.

Selanjutnya penyerahan sembako berupa beras 5 kiloan dan sedikit uang kepada sekitar 40 an anak yatim piatu serta kaum dhuafa yang memang berdomisili di Kecamatan Percut.

Acara terlaksana dengan baik lancar tentunya dengan tetap mematuhi Protokol Kesehatan. (LBS)