Beranda Nasional Politik dan Pemerintahan PSI Jawa Barat Apresiasi 3 Anggota Dewan Kota Bandung Yang Walk Out...

PSI Jawa Barat Apresiasi 3 Anggota Dewan Kota Bandung Yang Walk Out Saat Paripurna

Bandung (Aswajanews.id) – DPW Partai Solidaritas Indonesia (PSI) Jawa Barat mengapresiasi walk out yang dilakukan 3 anggota DPRD Kota Bandung, Christian Julianto, Erick Darmajaya, Yoel Yosaphat.

Ketua PSI DPW Jawa Barat, Marshall Chandra mengatakan, Pemkot Bandung dinilai tidak pro rakyat, kebijakannya dari tahun ke tahun seperti tidak memikirkan kepentingan rakyat. Masih terlihat banjir dimana mana, apalagi di musim penghujan seperti sekarang.

“Kebijakan Pemkot Bandung yang walikotanya Oded M Danial sudah beberapa tahun menjabat tidak ada perubahan signifikan. Seperti terlihat dari RAPBD 2022 yang masih itu itu aja. Padahal saat ini musim penghujan, daerah yang biasa tidak banjir, kali ini kebanjiran, seperti jalan Sukabumi Kota Bandung,” tegas Marshall.

Seperti kondisi jalan di Kota Bandung, tambah Marshall, masih banyak jalan jalan yang berlubang. Coba warga Bandung rasakan sekarang ini, karena memang anggarannya terbatas.

“Mengutip Kepala Dinas PU Kota Bandung Didi Ruswandi mengatakan dalam 3 tahun terakhir alokasi pemantapan jalan hanya di kisaran 50 Miliar per tahun sedangkan dana yang dibutuhkan untuk pemeliharaan jalan mencapai 380 Miliar,” tutur Marshall.

Marshall mengingatkan kepada anggota dewan PSI di Kota Bandung untuk terus bekerja untuk rakyat. “Jangan takut, terus bekerja untuk kepentingan rakyat, jaga uang rakyat sebaik mungkin,” terangnya. (Benjamin/Elisa Nurasri)