Beranda Nasional Ekonomi, Bisnis dan UMKM PLN Bekasi Ajak Pelanggan Nikmati Promosi di Bulan Ramadhan

PLN Bekasi Ajak Pelanggan Nikmati Promosi di Bulan Ramadhan

Bekasi (Aswajanews.id) – PT PLN (Persero) Unit Pelaksana Pelayanan Pelanggan Bekasi mengajak segenap pelanggan di wilayah kerjanya untuk segera menikmati program-program promosi yang berlangsung di Bulan Ramadhan penuh berkah ini.

“Ada tiga program yang ditawarkan bahkan pelanggan bisa memanfaatkan promosi itu hingga akhir tahun ini,” kata Manajer PLN UP3 Bekasi Rahmi Handayani, Jumat.

Dia menjelaskan program pertama adalah promosi tambah daya nyaman kompor induksi yang sudah berlangsung sejak semester kedua tahun lalu hingga 31 Desember 2022.

Masyarakat bisa memanfaatkan program ini dengan cukup membeli kompor induksi pada vendor atau toko yang bekerja sama dengan PLN untuk kemudian mendapatkan kode voucher.

“Kode voucher itu diperuntukkan bagi promosi program tambah daya dengan harga Rp150 ribu. Tapi harus beli kupon kompor induksi,” katanya.

Menurut dia promosi yang ditawarkan tersebut merupakan salah satu program pemerintah melalui PLN guna meningkatkan energi hijau dengan menawarkan peralatan yang ramah lingkungan dan lebih ekonomis.

Rahmi melanjutkan program promosi lain yakni Ramadhan Berkah berlaku sejak 29 Maret-31 Mei 2022 khusus tambah daya untuk rumah ibadah dari daya 450 Kwh bisa naik sampai 11.000 Kwh. “Ini khusus rumah ibadah, harganya Rp150 ribu dan caranya harus lewat PLN Mobile dengan memasukkan kode PLNBERKAH. Karena saat ini semua proses sambung baru, tambah daya, atau program promosi harus lewat aplikasi PLN Mobile,” ucapnya.

Rahmi menjelaskan program diskon disiapkan untuk memudahkan dan membantu penambahan daya dengan harga terjangkau sehingga promosi dilakukan setiap periode tertentu oleh PLN untuk meningkatkan kesejahteraan masyarakat.

Sejauh ini jumlah pelanggan PLN UP3 Bekasi yang sudah mengikuti promosi cukup tinggi. Program nyaman kompor induksi sudah menyentuh 1.293 pelanggan, Ramadhan Berkah 30 pelanggan dan Lebaran Ceria sebanyak dua pelanggan.

“Bagi pelanggan non-rumah ibadah dapat menikmati promosi diskon tambah daya Lebaran Ceria. Yaitu dengan belanja produk home appliances di Market Place PLN Mobile dengan minimal transaksi sebesar Rp100 Ribu. Maka kamu sudah bisa berkesempatan mendapatkan promosi tambah daya mulai 2200 VA sampai 11.000 VA hanya dengan membayar Rp150 ribu,” kata dia. *(Ant)