Beranda Nasional Ekonomi, Bisnis dan UMKM Operasi Pasar Murah Minyak Goreng Terus Berlanjut

Operasi Pasar Murah Minyak Goreng Terus Berlanjut

Medan (Aswajanews.id) – Pemko Medan melalui Dinas Perdagangan Kota Medan terus melakukan operasi pasar murah minyak goreng untuk membantu masyarakat Kota Medan memenuhi kebutuhan minyak goreng ditengah harga minyak goreng yang masih tinggi. Hari ini, Rabu (12/1), Dinas Perdagangan Kota Medan menggelar pasar murah minyak goreng tersebut di Pusat Pasar.

Dalam operasi pasar tersebut, Dinas Perdagangan menyediakan 3000 liter minyak goreng dengan harga Rp. 14.000. Dimana harga minyak goreng di pasaran saat ini masih mencapai Rp. 19.000-Rp.20.000.

Kepala Dinas Perdagangan Kota Medan, Dammikrot sebelumnya juga menjelaskan operasi pasar murah minyak goreng ini digelar atas instruksi dari Wali Kota Medan, Bobby Nasution untuk membantu masyarakat memenuhi kebutuhan minyak goreng karena saat ini harga minyak goreng di pasaran relatif masih tinggi.

Dammikrot juga berharap operasi pasar murah minyak goreng ini dapat membantu masyarakat sekaligus dirinya berpesan agar masyarakat dapat dengan cerdas berbelanja sehingga tidak terjadi kelangkaan barang di pasaran. (Sumber : Dinas Kominfo Kota Medan)