Beranda Nasional Pelayanan Publik Kapolres Subang Terus Gencar Lakukan Vaksinasi Di Masa Libur Panjang

Kapolres Subang Terus Gencar Lakukan Vaksinasi Di Masa Libur Panjang

Subang (Aswajanews.id) – Kapolres Subang AKBP Sumarni didampingi Kapolsek Cisalak AKP Ikin Sodikin turun langsung dalam pelaksanaan kegiatan Vaksinasi yang dilaksanakan di Alun-alun Kecamatan Cisalak Subang, Senin (28/2).

Ia melaporkan dalam kegiatan tersebut, dosis vaksinasi yang disediakan yaitu sebanyak 800 dosis untuk dosis 1,2 dan 3 (booster). Selain itu iamengungkapkan rasa terimakasihnya kepada Muspika Cisalak, Tim Nakes UPTD Puskesmas Cisalak, dan juga seluruh jajaran Korami Tanjungsiang yang telah banyak membantu pelaksanaan vaksinasi ini.

“Hari ini kita laksanakan vaksinasi di Alun-alun Kecamatan Cisalak, Alhamdulillah antusias warga masyarakat pun sangat baik, dan kami pun mentargetkan sebanyak 800 dosis vaksin, baik itu Dosis 1, 2, dan Booster atau dosis 3,” ujar AKBP Sumarni.

Selanjutnya, Kapolres Subang menegaskan bahwa kegiatan vaksinasi di masa libur panjang ini antusiasme masyarakat sangat luar biasa, dan pihak nya akan terus gencar melaksanakan vaksinasi terhadap masyarakat, sehingga ‘herd immunity’ terbentuk dengan baik.

“Ini sangat luar biasa dimana di hari libur kita masih terfokus untuk melaksanakan kegiatan vaksinasi, dan mudah-mudahan dengan ikhtiar ini kita semua dapat terhindar dari penyebaran Virus Covid 19 dengan melaksanakan Vaksinasi tentunya daya tahan tubuh kita dapat meningkatkan,” jelas AKBP Sumarni. *(Akim S)